Cara Kenalan dengan Wanita Asing




Rasa takut, kurang percaya diri, dan faktor intimidasi lainnya seringkali menjadi persoalan oleh banyak pria pada saat mereka berkeinginan untuk mendekati wanita asing yang dijumpainya di luar. Meskipun sebenarnya rasa takut ini adalah ilusi yang diciptakan oleh pikiran mereka sendiri, tapi mereka tidak menyadari bahwa hal ini lah yang akan selalu menjadi pengganggu dan membuat mereka tidak pernah maju dalam membuka hubungan dengan wanita...

Hai, sobat sukses...

Jika sobat sampai pada artikel ini, kemungkinan sobat adalah seseorang yang sedang mengalami apa yang sedang kita bahas pada kalimat pembuka di atas.


Maka, saya katakan kali ini sobat saaanngaat beruntung!!!


tapi... bukan untung masih ada rambut ya, 

kayak dia noh...



Wkwkwkw..
Ok, skarang kita serius!
Sobat saya yang malang, tapi kalau menurut saya gak malang-malang amat, sebab jika sobat masih punya banyak rambut di kepala, artinya sobat masih masih lebih beruntung dari pada si botak di samping!

Setidaknya sobat gak punya masalah dengan kebotakan! jadi sekarang tinggal menghilangkan kepala sobat, eh, ups salah bukan menghilangkan kepala, tapi menghilangkan semua intimidasi yang ada di dalam kepala sobat yang gak botak itu!


sebab inilah masalahnya, ada dalam diri sobat sendiri, sobat tidak mampu melawan diri sendiri, sobat direndahkan oleh diri sendiri, sobat di pencundangi oleh diri sendiri, pikiran sobat sendiri yang meracuni, dan akhirnya membuat kepala sobat jadi botak wkwkwkw....


He hey... sobat

sudaahhh, jangan bersedih dengan keadaan ini, jika kamu menangis aku juga ikut menangis.

Ok sob jangan bersedih lagi, semua ini terjadi karena sobat belum terbiasa berinteraksi dengan wanita-wanita cantik dan menarik itu. 

Ok sekarang, marilah kita menghilangkan rasa takut dan intimidasi itu dari kepala sobat. tapi pastikan dulu di lingkungan sobat ada banyak wanita cantik, karena kalau tidak ada wanita cantiknya, gimana bisa praktek, coba?


Tapi bagaimana kalau di lingkungan saya sangat kekurangan stok wanita cantik? ya, elah sob.. sob... Yah ente keluar lah! cari tempat lain yang banyak cewek-ceweknya. ok?

nah, Ini dia 3 hal yang harus sobat ingat baik-baik ketika sobat sudah menemukan cewek yang jadi target, tapi inget! jangan cewek yang jelek ya! karena kalau ceweknya jelek yaahhh... percuma baca artikel ini..

Cewek jelek mah,... gak usah pake ngomong langsung mau dia ama elu. gimana gak mau coba, kalau dia gak mau bisa pera....tiiitt... tua dianya..



Ok, yang pertama harus dilakukan:



*Jangan pernah pake kalimat kenalan standar.

Kalimat-kalimat seperti, “Lagi sendiri?”, “Hi, boleh kenalan gak?” dsb. ini DILARANG KERAS dipakai ketika berkenalan dengan wanita. Karena wanita cantik dan menarik SUDAH SERING mendengar yang seperti itu. Kalimat standar tipikal cowok kelas teri, MEMBOSANKAN. Sangat jelas menujukkan bahwa sobat sangat tertarik padanya, yang pasti akan membuat si cewek target langsung berada di atas angin, dan sobat terlihat bagaikan pengemis murahan.
Hey, sob wanita itu umumnya perfectsionist, menyukai kesempurnaan...


*Jangan terpengaruh oleh bahasa tubuh dan mimiknya.

Pada saat sobat mendekati wanita asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah siapa 'loe tiba-tiba datang, mo ngapain sih'. Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa terganggu. itu wajar sob!

Walaupun ente ngerasa punya wajah tampan dan keren abis tetap saja wanita akan memasang wajah itu sebagai sikap protektif-nya yang paling awal. Ente juga akan memasang tampang seperti itu sob, ketika ada orang asing yang mendekati ente dan ngajak ente berbicara. that's normal.


Makanya, jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur. Terus maju. Hal itu tidak berarti apa-apa. automatic response



*Mental dan skenario (dipersiapkan dengan mapan)

Ketidaksiapan adalah salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan oleh para pria ketika memulai interaksi dengan wanita. Jika sobat bukan seorang playboy sejati atau orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, sobat harus datang dengan persiapan, minimal sobat sudah menghapal scrip skenario yang sudah sobat tulis tadi malam.

Dengan begitu sobat akan merasa lebih rileks dan siap beraksi, karena sobat sudah tahu harus berbuat apa, hadirkan dalam diri sobat bahwa sobat orang yang pantas dan bisa memenangkan hati wanita incaran sobat, dengan sikap yang cool, penuh keyakinan serta ketulusan, dan bahasa tubuh yang tidak mengandung kecurigaan wanita, jangan sampe sobat malah dikira begal trus diteriakin begal sama cewe itu sobat gak mau kan gebukin sama orang-orang lantaran dikira begal.

Sikap yang tenang dan penuh keyakinan akan diri sendiri dapat tersambung ke dalam alam bawah sadar wanita incaran kita sob, dan ini akan menjadi daya magnetis yang akan mempengaruhi respon wanita incaran kita sob. Makanya hilangkan segala keraguan yang masih bersarang dalam diri sobat karena hal itu memberikan daya magnetis yang sama kepada alam bawa sadar wanita incaran kita sob!



Nah kalau secara mental sobat sudah siap, sekarang tinggal menjalankan skenario yang sudah sobat hapalkan itu.



Salah satu contoh skenarionya sperti ini:

“Hi, maaf mbak, Aku tadi mau nyari hadiah buat teman aku dia akan berulang tahun, tapi dari kemarin aku masih bingung mau ngasih apa, aku lihat gaya dan penampilannya modis dan menarik sperti mbak. jadi saya pikir mungkin mba bisa bantu kasih masukan kira-kira aku ngasih apa untuk teman aku itu. sebelumnya maaf ya mbak soalnya dari kemarin belum nemuin org yang pas ditanyain soal ini"

Sembilan puluh persen wanita akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan sobat sudah berhasil membuka percakapan dengan nya. dan pastinya sobat akan mendapatkan persepsi yang baik darinya bawah sobat adalah seorang yang sayang teman. Tapi tidak berhenti sampai di situ, sobat juga harus mempersiapkan alur berikutnya setelah dia selesai ngasih tau sarannya.


"Oh iya-iya saran yang sangat bagus, aku setuju sama saran mbak dan aku yakin teman aku akan sangat senang dengan hadiahnya"


"Tapi kalau aku kasih hadiahnya warna biru, gimana mba?"


Dia menjawab lagi, bla bla bla...


Pokoknya usahakan sobat memberikan pertanyaan terbuka yang membutuhkan penjelasan, yang akan dijawabnya dengan kalimat bukan dengan bukan dengan satu kata saja, jangan pertanyaan tertutup yang hanya akan dijawab iya atau tidak! dan pada saat dia menjawab bersikaplah menjadi pendengar yang baik, simaklah apa yang dia katakan seperti kita sangat membutuhkan sarannya tapi tetap cool.



“Hmm, bener banget mba. kalau mbak sendiri pernah dapat hadiah apa dari teman yang paling bikin mbak merasa senang?”
Contoh pertanyaan seperti ini agar kita bisa tau karakternya sperti apa.

Dia menjawab lagi, bla bla bla...


Jika sudah sejauh ini, sobat sudah asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima menit. sobat tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada sobat dan selanjutnya sobat tinggal memilih mengalir mengikuti topik yang sedang di bicarakan, atau kembali kepada topik dan sekenario awal yang sudah sobat persiapkan sebelumnya.

Karena ada kalanya scrip dan skenario yang sudah sobat hapalkan semalaman menjadi tidak terpakai karena suatu alasan yang tidak memungkinkan untuk melakukan skenario itu. Bisa saja respon yang diberikan oleh target tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh skenario itu.



Sehingganya kesiapan mental sobat-lah yang akan jadi penolong di situasi sperti ini, tetap tenang, fokus pada tujuan dan percaya diri. 

Dengan begini tidak akan ada usaha yang sia-sia, karena lebih baik kita berusaha dan kita tahu hasilnya dari pada tidak melakukan apa-apa..

Ok sob, itulah salah satu cara untuk berkenalan dengan wanita asing incaran kita. masih ada banyak lagi cara-cara untuk mendekati wanita asing di luar sana jadi tinggal sobat sendirilah yang harus selektif memilih cara mana yang paling tepat dan yang sesuai dengan kondisi di lapangan.


>>>>>>Selamat mencoba<<<<<<



Artikel Lainnya:

Widget by [ sukses ahta ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar