Tentang Saya dan Blog




Gugun Ahta
Klik photo untuk melihat
profil lengkapku di facebook.
Asslmkum Wr.Wb...
Para pengunjung sekalian terima kasih sudah mengunjungi blog saya ini. Mungkin di antara pengunjung sekalian ada yang bertanya-tanya mengapa blog saya ini bernama ikan garam. Sebenarnya judul blog ini dimaksudkan untuk mengidentikan saya dengan tempat kelahiran saya yaitu Pagimana. Kampung kelahiran saya ini terkenal dengan produk khasnya yaitu ikan garam. Adapun artikel-artikel (konten) yang ada di dalam blog ini sebagiannya adalah hasil copy paste dari beberapa blog dan website dengan tujuan agar saya dapat mempelajari dan melihat informasi-informasi yang saya anggap perlu untuk membacanya kembali agar tidak bolak-balik di blog-blog dan website-website rujukan saya. Walapun demikian saya tetap melakukan revisi terhadap artikel-artikel yang telah saya copy dari internet sebelum mempostingnya di blog ini sehingga menjadi hasil kreasi saya sendiri atau boleh dibilang internet hanyalah rujukan untuk sebagian konten yang ada di blog ini. Adapun Blog ini juga saya maksudkan sebagai media belajar tentang bagaimana cara mengelola sebuah blog. Seperti sebuah istilah mengatakan sambil menyelam minum air, sambil belajar kita ngeblog dan berbagi informasi. Semoga blog saya ini dapat memberi informasi yang bermanfaat buat para pengunjungnya. Wassalam...

Biografi pendek:
Nama Lengkap : Abdul Haris Taufik Ahmad
Ibu/Ayah : Rosvika Eyato/Yunus Ahmad
Lahir di : Kec. Pagimana, Kabupaten Luwuk, Sulteng.
Deskripsi pribadi : Cinta damai, gak suka kekerasan, sedang melatih ketaqwaan dan kesabaran, paling gak suka sama laki-laki yang suka mukulin wanita sebab kodrat laki-laki ialah sebagai pelindung wanita. Jadi kalau ada laki-laki yang suka mukulin wanita berarti dia telah melanggar kodratnya sebagai laki-laki, sama seperti banci yang menginginkan dirinya menjadi layaknya seorang perempuan. Kalau kita melihat wanita sama wanita berantem sambil adu jotos, paling-paling yang ada di benak kita asumsi yang wajar-wajar saja tapi bagaimana kalau yang berantem sama wanita itu adalah laki-laki? apa yang ada di benak anda? wajarkah hal itu? Apalagi hal itu telah menjurus kepada penganiayaan. waduuwhh bikin saya gak habis pikir dan geleng-geleng kapala. :( Nah...julukan yang pas buat laki-laki seperti ini adalah "bencong/Banci" sebab yang setara buat ngadu pisik sama wanita adalah wanita. Banci ajah ogah mukulin wanita masa pria sejati mau mukulin wanita. Jangan donk... be a man lah seperti pria sejati yang benar-benar sejati. :)

Artikel Lainnya:

Widget by [ sukses ahta ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar